Welcome to Marlon Brando's Blog

Welcome to My Lovely Blog which created by Marlon Brando. Enjoy the new update information here and staring at colourfull background. I will be enjoying to bring something up of the new topics here and enjoy the solidarity and togetherness on the comments. I'm gonna share new information update that you need, my importants events on Youth Pardede in Blessing Community and this lovely blog is specially dedicated to anyone who knows me so well. So, get ready to read this blog that is totally 'Marlon'! Be ready to get to know me better, and when you read all my writings, be ready to be Brando. It's me MARLON BRANDO.

Nikmati juga hidangan-hidangan khusus dan menjanjikan seputar informasi dunia edukasi, advertensi, software, musik, film, politik, entertainment, computing, religion, tragedy, healthy life, informasi teknologi, fenomena, internet, business, mathematics dan hal menarik lainnya. I will be pleased to share new information and absorbed in keeping update online on this blog. You may also share online and give comments.


Add me on FACEBOOK, TWITTER, PLURK, YAHOO! KOPROL and WINDOWS LIVE

Marlon Brando Images on Love Driven LIFE Blessing Community

Selasa, 19 April 2011

BACHNA AE HASEENO - GREAT BOLLYWOOD MOVIE

Mungkin saya tidak akan pernah bisa melepaskan kesukaan saya terhadap film2 India, apalagi di tahun2 ini semakin banyak film India yang bagus. Pemain-pemainnya pun bukan pemain jadul yang dulu lagi. Semuanya pendatang baru yang punya akting keren. Sebelumnya mungkin kadang anda berpikir kalau film India itu pasti tidak jauh dari joget-joget dan nyanyi di taman dengan durasi minimal 10 jam eh 3 jam deng, hehee.

Mungkin beberapa pemikiran anda tentang film India antara lain:
  • Seorang pria tidak akan merasa sakit saat melakukan perkelahian sengit namun akan mengaduh sakit saat seorang wanita berusaha membersihkan lukanya.
  • Tokoh jagoannya tak pernah jatuh cinta pada jagoan wanita kecuali sebelumnya mereka menari-nari di bawah hujan.
  • Sekali dipakai make up pemainnya tidak pernah luntur, saat hujan ataupun saat lainnya.
  • Dua orang kekasih bisa menari-nari di tengah lapangan dan entah dari mana 100 orang lainnya akan muncul dari antah-berantah
    dan bergabung menari bersama mereka.
  • Pada babak akhir, sang jagoan akan menemukan bahwa si tokoh jahat yang dilawannya sebenarnya adalah saudara kandungnya, wanita tua yang
    mencarinya adalah ibunya dan kepala inspektur adalah ayahnya serta sang hakim adalah pamannya dan seterusnya.
  • Kata-kata Inggris yang biasanya muncul adalah (biasanya diucapkan keras2 di antara kalimat): No Problem!, My God!, Get Out!, Shut-up!, Impossible!, Please forgive me!
  • Mereka berguling-guling dan berputar-putar sambil bernyanyi dan muncul lagi dengan pakaian berbeda.
  • Mereka bisa berlari mengelilingi pohon kelapa, bernyanyi, saling memandang dan memalingkan muka menggoda dan berganti pakaian pada waktu yang sama tanpa menarik nafas.
  • Jagoan tidak boleh melihat pohon dan tiang listrik, karena pasti akan joget terlebih dahulu lalu berputar-putar dan tiba-tiba pemeran wanitanya muncul. Tidak heran film India memiliki durasi tayang minimal 3 jam atau lebih.
  • Airmata sang jagoan dan si wanita mudah mengucur bak keran air, tapi cepat juga kering dan langsung menari lagi.
Tapi itu dulu, film India sekarang sangat jauh berbeda, walaupun film India tidak bisa dipisahkan dari yang namanya joget2 atau nyanyi, tapi film India sekarang sangat bagus contohnya aja Film 3 Idiots sebagai film terlaris sepanjang masa. Kenapa film india sering ada nyanyi dan joget-nya? Menurut anda kenapa? Karena kalau nggak ada nyanyi dan jogetnya bukan film India namanya. dan itu adalah kebudayaan mereka yang mereka promosi dan lestarikan lewat film. Tapi kalau anda benar-benar penggemar film India, anda juga akan sangat menyukai musiknya. Dan bisa dipastikan anda akan joget-joget, hehe..

Minissha Lamba, Deepika Padukone, Bipasha Basu and Ranbir Kapoor


Mungkin anda perlu menonton film India yang akan saya share yaitu Bachna Ae Haseeno (dalam bahasa Indonesia: Waspadalah, wahai wanita cantik, sebuah film Bollywood yang dirilis tanggal 15 Agustus 2008. Film ini dibintangi Ranbir Kapoor, Bipasha Basu, Minissha Lamba dan Deepika Padukone. Film ini disutradarai oleh Siddharth Anand yang sebelumnya menyutradarai film Salaam Namaste (2005) dan Ta Ra Rum Pum (2007). Film ini berkisah tentang perjalanan seorang pria muda bernama Raj Sharma (Ranbir Kapoor) yang bertemu dengan 3 wanita dalam situasi yang berbeda yakni saat ia berusia 18 hingga 30 tahun. Mahi (Minisha Lamba), seorang wanita yang berasal dari kota kecil diderah Punjab. Radhika, (Bipasha Basu), seorang model dimumbai serta Gayatri (Deepika Padukone), seorang supir taksi yang tak memiliki tempat tinggal tetap sekaligus seorang mahasiswi di Australia. Film ini berkisah tentang seorang pria yang menjalani kisah cintanya dari satu wanita ke wanita yang lain, hanya untuk mendapatkan cinta sejati. Banyak pelajaran moral yang bisa diambil dari film ini.

Silahkan download filmnya komplit DISINI

Atau download soundtrack lagu-lagu full 1 album DISINI


Beberapa pelajaran moral penting yang bisa saya ambil dari film ini :
  • The past is over, there's no control over it and you will rectify the future only, when you set things straight in the present. (Masa lalu telah berlalu dan tak bisa diubah lagi dan kita hanya bisa melakukan hal yg benar di masa yang akan datang jika kita melakukan hal yg benar di masa sekarang.
    • It's very difficult to handle tears, but breaking ones heart is easier. So feel what the others feel. (Sangat sulit mengatasi air mata, tapi membuat orang lain patah hati jauh lebih mudah. Jadi coba rasakan apa yang orang lain rasakan)
      • There are 3 things that will never get back the time, words and opportunity. While there is still time, still can say good thing and still have a chance, let us look inward. (Ada 3 hal yg tidak akan pernah bisa kembali yaitu waktu, perkataan dan kesempatan. Mumpung masih ada waktu, masih bisa berkata kebaikan dan masih punya kesempatan, marilah kita introspeksi diri untuk jadi lebih baik.)
        Ranbir Kapoor & Minissha Lamba

        Bipasha Basu & Ranbir Kapoor

        Deepika Padukone & Ranbir Kapoor



        Selamat menikmati filmnya :)





         


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan post komentar anda di bawah ini.