Welcome to Marlon Brando's Blog

Welcome to My Lovely Blog which created by Marlon Brando. Enjoy the new update information here and staring at colourfull background. I will be enjoying to bring something up of the new topics here and enjoy the solidarity and togetherness on the comments. I'm gonna share new information update that you need, my importants events on Youth Pardede in Blessing Community and this lovely blog is specially dedicated to anyone who knows me so well. So, get ready to read this blog that is totally 'Marlon'! Be ready to get to know me better, and when you read all my writings, be ready to be Brando. It's me MARLON BRANDO.

Nikmati juga hidangan-hidangan khusus dan menjanjikan seputar informasi dunia edukasi, advertensi, software, musik, film, politik, entertainment, computing, religion, tragedy, healthy life, informasi teknologi, fenomena, internet, business, mathematics dan hal menarik lainnya. I will be pleased to share new information and absorbed in keeping update online on this blog. You may also share online and give comments.


Add me on FACEBOOK, TWITTER, PLURK, YAHOO! KOPROL and WINDOWS LIVE

Marlon Brando Images on Love Driven LIFE Blessing Community

Selasa, 19 April 2011

Milenge Milenge - My Favorite Hindi Movie

Kisah cinta mengharu biru dalam film India Milenge Milenge

Seperti biasanya ritual Malam Minggu aku habiskan di rumah dengan menonton film kesukaanku apalagi kalau bukan Film India. Setelah Minggu sebelumnya jantungku sukses dibuat tidak nyaman dengan film Vacancy bergenre thriller yang dibintangi Luke Wilson and Kate Beckinsale. Kali ini aku mencari film yang sedikit rileks, yang tidak terlalu memacu adrenalin, drama romance India yang cocok ditonton tuna asmara seperti aku di malam minggu kelabu. Haha, apa ngga tambah galau yah, yah mau gimana kagi, nasib tuna asmara di malam minggu ngapain lagi kalau bukan jalan ke tempat kawan sekedar menghabiskan malam, palingan ngendon di rumah sambil nonton film di DVD atau nonton televisi yang menyuguhkan acara itu-itu saja. Syukur syukur kalau punya TV atau laptop. Seperti biasa bersama teman aku Shony dan Ega, kami hunting film new release, keluaran terbaru yang tidak sempat kami tonton di bioskop, tidak terlalu jadul di tahun 2010 dari rental disc langgananku. Aku lebih suka nonton film dengan kualitas DVD apalagi yang original, selain memanjakan mata dengan kualitas gambar yang bagus. Juga mengamankan DVD-RW kita dari rentan kerusakan dan yang paling penting ga ngasih kontribusi di pembajakan, haha kok malah curcol yah. Well, back to topic, mataku langsung tertuju pada rak disc yang menyediakan film-film new release. Lama mencari tak kunung mata ini tertarik denngan film-film yg bertebaran sampai berhenti pada satu disc. Dan tanganku langsung meraih DVD dengan cover Kareena Kapoor dan Shahid Kapoor. Judulnya Milenge Milenge


Sedikit saya jabarkan sinopsis dari filmnya dimana Priya (Kareena Kapoor) adalah orang yang romantis dan memimpikan pasangan hidup. Sejak kecil ia sudah ditinggalkan orang tuanya. Ia berusaha belajar mandiri dengan segala keterbatasan dan tidak pernah merasakan kasih sayang orang tuanya dari kecil. Awalnya ia tidak percaya dengan ramalan, menurutnya itu hanyalah kebohongan yang dibuat-buat untuk mempertahankan profesi para peramal. Dan ketidakpercayaannya itu runtuh ketika sahabatnya Niha mengajaknya makan malam di rumah bibinya yang baru datang dari kota yang terkenal sebagai peramal ulung. Awalnya ia tidak percaya, namun karena sedari awal apa yang dikatakan peramal itu tentang dirinya benar, ia semakin penasaran dan ia pun menanyakan siapa sebenarnya jodohnya dan kapan mereka akan bertemu. Peramal itupun mengatakan kalau dalam 7 hari ia akan menemukan jodohnya. Amit (Shahid Kapoor) adalah benar-benar kebalikan dari apa yang diimpikan oleh Priya. Dia peminum alkohol yang handal, pembohong dan perokok hebat. Dunia mereka berbenturan saat Amit mendapat buku harian Priya. Dia segera menggunakan informasi bagaimana cara merayu Priya dari buku harian tersebut. Sedangkan Priya menulis semua hal yang dikatakan peramal itu di buku hariannya. Bagaimana kelanjutan kisah cinta mereka yang unik, apa yang akan dilakukan Priya ketika tau bahwa Amat sudah mencuri buku hariannya dan berusaha mencuri hatinya dengan buku harian itu, sedangka dia tidak suka dengan kebiasaan dan karakter Amit. Drama romantic yang  sangat menyentuh. Anda wajib menontonnya, karena akan disuguhi dengan love story yang tidak bisa ditebak that's why aku suka nonton film India karena bisa merangsang otak untuk berpikir cerdas.

Shahid Kapoor & Kareena Kapoor

Priya (Kareena Kapoor) is a romantic at heart who dreams of a goodie-two-shoes for a life partner. Amit (Shahid Kapoor) is totally opposite of what Priya’s dream man is like. He drinks alcohol like a fish, lies on the slightest pretext and is a chain smoker. Their worlds collide when Amit gets his hands on Priya's diary by chance. He promptly uses the information gleaned from Priya’s diary to woo her.


Di bawah ini saya kasih link untuk mendownload film Milenge Milenge bagi anda yang lebih suka mendownload film ketimbang menyewa atau membeli disc Originalnya :)

Click here to download/klik disini untuk mengunduh :
Mediafire 
Jika link Mediafire tidak bekerja, bisa juga download di link Multiupload

Disc 1 - Disc 2

Atau
via http://rapidshare.com/files/807881391/ Milenge Milenge (2010)
via http://www.megaupload.com/?d= Milenge Milenge (2010)
via http://uploading.com/files/25gleaf2/ Milenge Milenge (2010)
via http://hotfile.com/dl/72068785/1703s01/ Milenge Milenge (2010)
via http://www.fileserve.com/file/9jfSU5G/ Milenge Milenge (2010)
via http://www.easy-share.com/9280503923/ Milenge Milenge (2010)
via http://depositfiles.com/files/ Milenge Milenge (2010)
via http://netload.in/dateiiSEAsonx19/ Milenge Milenge (2010)
via http://www.mediafire.com/? Milenge Milenge (2010)
via http://www.storage.to/get/8G9nDnsj/ Milenge Milenge (2010)


Anda juga bisa download soundtrack Milenge Milenge Full 1 Album. Klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan post komentar anda di bawah ini.