Welcome to Marlon Brando's Blog

Welcome to My Lovely Blog which created by Marlon Brando. Enjoy the new update information here and staring at colourfull background. I will be enjoying to bring something up of the new topics here and enjoy the solidarity and togetherness on the comments. I'm gonna share new information update that you need, my importants events on Youth Pardede in Blessing Community and this lovely blog is specially dedicated to anyone who knows me so well. So, get ready to read this blog that is totally 'Marlon'! Be ready to get to know me better, and when you read all my writings, be ready to be Brando. It's me MARLON BRANDO.

Nikmati juga hidangan-hidangan khusus dan menjanjikan seputar informasi dunia edukasi, advertensi, software, musik, film, politik, entertainment, computing, religion, tragedy, healthy life, informasi teknologi, fenomena, internet, business, mathematics dan hal menarik lainnya. I will be pleased to share new information and absorbed in keeping update online on this blog. You may also share online and give comments.


Add me on FACEBOOK, TWITTER, PLURK, YAHOO! KOPROL and WINDOWS LIVE

Marlon Brando Images on Love Driven LIFE Blessing Community

Senin, 18 April 2011

Download Free Microsoft Mathematics 4.0

Download Free Microsoft Mathematics 4.0 posted by Marlon Brando
Sewaktu sekolah SMP dan SMA saya sangat suka dengan mata pelajaran Matematika, bahkan sampai dengan sekarang. Ketika saya mengambil jurusan Teknik Sipil di salah satu Universitas Negeri, kesukaan saya terhadap bidang study yang paling banyak ditakuti orang ini makin menjadi-jadi. Kebanyakan dari mereka mengatakan kalau mata pelajaran ini paling sulit untuk dipahami. Justru disitulah yang membuat saya sangat suka dengan Matematika. Hampir semua formula dan rumus2 Matematika bisa saya hapal dan pahami dalam aplikasi soal. Prestasi tertinggi saya dengan meraih Olimpiade Matematika se-kabupaten Toba Samosir walaupun harus puas sebagai runner-up, hehehe..
Seiring dengan perkembangan teknologi yang pesat, nampaknya rumus-rumus yang membingungkan itu sudah tidak diperlukan lagi. Cukup punya PC atau notebook anda bisa men-download aplikasi Microsoft Mathematics versi terbaru 4.0

Microsoft Mathematics 4.0 adalah sebuah software freeware dari Microsoft dimana mempunyai fungsi sebagai alat hitung tentunya. Tidak seperti kalkulator biasa, Microsoft Mathematics 4.0 ini sangat lengkap dan cocok untuk anak sekolah sampai pebisnis. Fiturnya cukup lengkap mulai dari Trigonometri, Integral, Turunan, Limit Fungsi, Eksponen, Logaritma, Matriks, dan masih banyak lagi. Jadi bagi yang kesulitan menghitung, mungkin Microsoft Math 4.0 ini patut anda coba.

Screenshot :

Tampilan Microsoft Mathematics



Ga perlu lagi make rumus yang super ribet kan? Hehe



Yang mau mencoba, silahkan download. Gratis kok. Hehehe.
Nah, kalo link diatas tidak bekerja anda bisa pergi ke halaman microsoft langsung dibawah ini :

System Requirements



  • Supported Operating Systems:Windows 7;Windows Server 2003 Service Pack 2;Windows Server 2008 R2;Windows Server 2008 Service Pack 2;Windows Vista Service Pack 2;Windows XP Service Pack 3
  • .NET Framework Microsoft .NET Framework 3.5 SP1
  • Computer processor 500 MHz Pentium processor or equivalent (minimum); 1 GHz Pentium processor or equivalent (recommended)
  • Memory 256 MB of RAM (minimum); 512 MB or more (recommended)
  • Display resolution 800 x 600, 256 colors (minimum); 1024 x 768, 32-bit (recommended)
  • Video Video card with 64 MB of video RAM
  • Disk space 65 MB available disk space

Untuk NetFrameWork, untuk Windows XP dan dibawahnya, NetFramework 3.5 SP1 wajib terinstall terlebih dahulu.
Sedangkan untuk Windows Vista atau 7, coba Install tanpa NetFrameWork 3.5 SP1, jika tidak bisa berarti juga membutuhkan. Hehe)
Download : NetFramework 3.5 SP1 Full (Offline Installer) - (232 MB) Semoga Bermanfaat (^_^)


__________________________________________________________________________________
Mari kita saling menghargai sesama Blogger. Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat, silahkan share dimana saja. Dan jika berkenan mohon mencantumkan link sumbernya. Terima Kasih.


Terima kasih sudah berkunjung :D
Best Regard from Marlon Brando :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan post komentar anda di bawah ini.