Welcome to Marlon Brando's Blog

Welcome to My Lovely Blog which created by Marlon Brando. Enjoy the new update information here and staring at colourfull background. I will be enjoying to bring something up of the new topics here and enjoy the solidarity and togetherness on the comments. I'm gonna share new information update that you need, my importants events on Youth Pardede in Blessing Community and this lovely blog is specially dedicated to anyone who knows me so well. So, get ready to read this blog that is totally 'Marlon'! Be ready to get to know me better, and when you read all my writings, be ready to be Brando. It's me MARLON BRANDO.

Nikmati juga hidangan-hidangan khusus dan menjanjikan seputar informasi dunia edukasi, advertensi, software, musik, film, politik, entertainment, computing, religion, tragedy, healthy life, informasi teknologi, fenomena, internet, business, mathematics dan hal menarik lainnya. I will be pleased to share new information and absorbed in keeping update online on this blog. You may also share online and give comments.


Add me on FACEBOOK, TWITTER, PLURK, YAHOO! KOPROL and WINDOWS LIVE

Marlon Brando Images on Love Driven LIFE Blessing Community

Senin, 18 April 2011

Download Malwarebytes Anti-Malware 1.50 Pro Free With Serial Number

Seringkali saya mendengar keluhan teman-teman saya mengenai koneksi internet mereka yang lemah, walaupun kuota atau bandwitch dari modem yang mereka pakai masih full, sudah melakukan SCAN terhadap semua system PC atau notebooknya dengan anti virus terupdate tidak ditemukan virus, tidak ada kerusakan berarti, booting berjalan sempurna. Hmm... Mungkin saja PC anda sedang disatroni Malware, seperti laptop teman saya yang kelihatannya baik-naik saja rupanya sudah terserang malware . Apa itu Malware? Berikut penjabarannya :


Perangkat perusak (bahasa Inggris: malware, berasal dari kata malicious dan software) adalah perangkat lunak yang diciptakan untuk menyusup atau merusak sistem komputer atau jejaring komputer tanpa izin termaklum (informed consent) dari pemilik. Istilah ini adalah istilah umum yang dipakai oleh pakar komputer untuk mengartikan berbagai macam perangkat lunak atau kode perangkat lunak yang mengganggu atau mengusik. Istilah 'virus computer' kadang-kadang dipakai sebagai frasa pemikat (catch phrase) untuk mencakup semua jenis perangkat perusak, termasuk virus murni (true virus).

Perangkat lunak dianggap sebagai perangkat perusak berdasarkan maksud yang terlihat dari pencipta dan bukan berdasarkan ciri-ciri tertentu. Perangkat perusak mencakup virus komputer, cacing komputer, kuda Troya (Trojan horse), kebanyakan kit-akar (rootkit), perangkat pengintai (spyware), perangkat iklan (adware) yang tak jujur, perangkat jahat (crimeware) dan perangkat lunak lainnya yang berniat jahat dan tidak diinginkan. Menurut undang-undang, perangkat perusak kadang-kadang dikenali sebagai ‘pencemar komputer’; hal ini tertera dalam kode undang-undang di beberapa negara bagian Amerika Serikat, termasuk California dan West Virginia.

Perangkat perusak tidak sama dengan perangkat lunak cacat (defective software), yaitu, perangkat lunak yang mempunyai tujuan sah tetapi berisi kutu (bug) yang berbahaya.
Hasil penelitian awal dari Symantec yang diterbitkan pada tahun 2008 menyatakan bahwa "kelajuan peluncuran kode yang berbahaya dan perangkat lunak lainnya yang tidak diinginkan, mungkin akan melebihi aplikasi perangkat lunak yang sah." Menurut F-Secure, "Jumlah perangkat perusak yang dibuat pada tahun 2007 sama dengan pembuatan dalam 20 tahun sekaligus." Jalur pembobolan perangkat perusak yang paling umum digunakan oleh penjahat kepada pengguna adalah melalui Internet dan situs Internet www (World Wide Web).

Kelaziman perangkat perusak sebagai wahana bagi kejahatan Internet terancang, bersama dengan ketakmampuan pelantar pemburu perangkat perusak biasa untuk melindungi sistem terhadap perangkat perusak yang terus menerus dibuat, mengakibatkan penerapan pola pikir baru bagi perniagaan yang berusaha di Internet – kesadaran bahwa pihak perniagaan tetap harus menjalankan usaha dengan sejumlah pelanggan Internet yang memiliki komputer berjangkit. Hasilnya adalah penekanan lebih besar pada sistem kantor-belakang (back-office systems) yang dirancang untuk melacak kegiatan penipuan dalam komputer pelanggan yang berkaitan dengan perangkat perusak canggih.

Untuk kali ini saya coba share pada anda semuanya software gratisan, tapi juga menyediakan versi PRO atau yang berbayar, yang termasuk kategori antivirus yang membasmi virus, tapi lebih fokus pada Malware atau Malicious Software, sesuai dengan namanya Malwarebytes Anti-Malware. Software ini bisa dimasukkan pada kategori Software yang WAJIB ada di PC anda, jika anda sering berinternetan. Jadi jangan hanya mengandalkan Antivirus AVIRA maupun SMADAV, karena masih banyak jenis-jenis Malware yang belum terdeteksi oleh kedua antivirus tersebut. Malware inilah yang menyerang connection prompt internet kita sehingga bisa melemahkan transfer rate ketika menggunakan modem. Siapa tahu ada diantara program-program yang sudah anda download, entah itu Cheat Engine maupun program yang lainnya, sudah terinfeksi sama Malware. Malwarebytes Anti-Malware ini sekarang sudah support dengan Windows 7 baik yang 32-bit maupun yang 64-bit. Apa saja fitur fitur yang dimiliki Anti-Malware ini.Diantaranya:


Malwarebytes ini memiliki kecepatan yang bagus dalam scanningnya, hampir kayak Smadav, selain itu program ini memiliki tool yang bisa digunakan untuk mendelete file yang terkunci yang gak bisa didelete secara normal yaitu Tool File Assasin pada bagian more Tools, selain itu apalagi fiturnya, update databasenya setiap hari ada. Nah yang disayangkan disini, setiap update file ukuran yang didownload sama, sekitar 5 MB lebih, tidak seperti Avira, kalau kita rajin update tiap harinya, maka yang di download hanya beberapa kilobyte saja. Untuk fitur-fitur lainnya silahkan saja kunjungi situs resminya Malwarebytes.org bagi yang gak sabaran pengen menggunakan Anti-Malware ini Silahkan Download Disini Programnya, file berukuran sekitar 7,26 MB dengan Versi Terbarunya yaitu *Versi 1.50.1.1100. Dan bagi yang ingin Malwarebytesnya jadi Pro silahkan gunakan salah satu dari tiga Serial Number yang Brando sajikan dibawah ini. Cukup sampai disini dulu semoga bermanfaat buat anda semuanya.

Serial Number Malwarebytes Anti-Malware by Marlon Brando :
ID = 5RW48
KEY = BNEG-YEB1-99EV-90BB

ID = 2NC15
KEY = ENLV-353C-1243-1VXD

ID = 5TG65
KEY = 14E2-31AJ-K373-FPHW


Ketiga Serial Number itu bekerja pada PC atau notebook anda, silahkan anda masukkan sla satu. Selamat menikmati software canggih pembasmi malware :)




*22/Desember/2010 Update Versi Terbaru Malwarebytes Anti-Malware

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan post komentar anda di bawah ini.